Kamis, 31 Maret 2011

Departemen Hubungan Masyarakat

Departemen Hubungan Masyarakat
   Departemen Hubungan Masyarakat IMAGRO bertindak sebagai garda depan yang berinteraksi langsung dengan pihak eksternal organisasi. Seluruh komunikasi IMAGRO dengan pihak luar menjadi tanggung jawab Departemen Hubungan Masyarakat. Departemen Hubungan Masyarakat bertugas untuk mengatur arus informasi dari dan kepada pihak luar IMAGRO, serta menjaga agar informasi dari luar dapat diterima oleh sercara jelas dan tidak bersifat bias.

   Fokus kegiatan Departemen Hubungan Masyarakat IMAGRO adalah pada kegiatan Eksternal Public Relations. Sedangkan untuk kegiatan Internal Public Relations dalam IMAGRO sendiri berada dibawah kepengurusan Departemen Penguatan Internal, namun kerjasama antar departemen tetap dilakukan agar saling mendukung satu sama lain.
   Kegiatan Eksternal Public Relations ini ditujukan untuk publik eksternal organisasi, yaitu keseluruhan elemen yang berada di luar organisasi yang tidak berkaitan secara langsung dengan organisasi, seperti masyarakat sekitar organsiasi, lembaga dalam maupun luar fakultas (HMJ, BSI, BEM, Dema), pers, pihak fakultas / universitas, dan lain sebagainya.
   Melalui kegiatan eksternal ini, diharapkan dapat menciptakan kedekatan dan kepercayaan publik eksternal kepada organisasi. Dengan begitu maka akan tercipta hubungan yang harmonis antara organisasi dengan publik eksternal.
Menteri            : Tommy Gustaviano Yeza (Agronomi ‘09)
Staff                : 1. Abedi Muslim (Agronomi ‘09)
2. Deni Welfin (Agronomi ‘09)
3. Restiana Vita (Pemuliaan Tanaman ’10)

     Agar arus komunikasi dapat berjalan lancar, Departemen Hubungan Masyarakat telah mengatur jalur komunikasi IMAGRO dengan pihak luar. Pihak yang berkaitan dapat menyampaikan informasi, kritik, dan saran ke Sekretariat IMAGRO, email atau blog resmi IMAGRO. Untuk informasi terkait kegiatan maupun urusan keorganisasian dapat langsung menghubungi Presiden IMAGRO, Menteri Departemen Hubungan Masyarakat (untuk pihak Eksternal), ataupun Menteri Departemen Penguatan Internal (untuk pihak Internal)
Sekretariat IMAGRO : Jl. Flora, Fakultas Pertanian Gedung A11 Lantai 2, Bulaksumur Sleman Yogyakarta 55281
Contact Person :
Presiden IMAGRO (Hidayatur Rokhman)
Menteri Dept. Hubungan Masyarakat (Tommy Gustaviano Yeza)
Menteri Dept. Penguatan Internal (Taufik Afif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar